Tampilan Desktop


Paslon Abdiku : Konut Butuh Pemimpin yang Amanah, Bukan yang Arogan
88 Dibaca

alah satu juru kampanye (Jurkam) pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 Aswad Sulaiman-Abuhaera saat menyampaikan orasi politiknya dihadapan massa pendukung bertempat dilapangan sepak bola Kelurahan Asera Kecamatan Asera Konut, Selasa sore (1/12/2015).Mumu/ZONASULTRA.COM

Salah satu juru kampanye (Jurkam) pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 Aswad Sulaiman-Abuhaera saat menyampaikan orasi politiknya dihadapan massa pendukung bertempat dilapangan sepak bola Kelurahan Asera Kecamatan Asera Konut, Selasa sore (1/12/2015). (Mumu/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU– Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Konawe Utara (Konut) nomor urut 1 Aswad Sulaiman-Abuhaera menggelar kampanye akbar Selasa sore (1/12/2015) bertempat di lapangan sepak bola Kelurahan Asera, Kecamatan Asera

Dalam orasi politiknya, Abuhaera menyatakan bahwa Konut butuh pemimpin yang amanah bukan pemimpin arogan apalagi emosional.

“Tidak usah memilih pemimpin yang arogan, emosional. Hidup ini kita cuma takut pada tuhan saja. Konawe Utara akan ditentukan pada tanggal 9 Desember nanti. Pemimpin yang tua adalah pemimpin yang penuh dengan pengalaman,” ucap Abuhaera.

Sementara itu, calon bupati (Cabup) petahana, Aswad Sulaiman dalam orasinya mengatakan jika pembangunan baik itu di dunia pendidikan, kesehatan maupun infrastruktur sudah dilaksanakan dan saat ini tinggal dilanjutkan.

“Jika ada yang mengatakan tidak ada pembangunan di Konut itu adalah perkataan bohong,” ucapnya.

Salah satu juru kampanye (Jurkam) dari PDI Perjuangan, Litanto dalam orasinya mengatakan kedatangan salah satu pengurus DPP PDIP, Lilianti Sukamdani, adalah bukti keseriusan partai yang berlambang kepala Banteng tersebut mengusung paslon Abdiku.

Dikatakannya, kepemimpinan Aswad Sulaiman yang lalu telah terukur, semua program akan dibuktikan oleh pasangan Abdiku karena dibelakang beliau adalah PDI Perjuangan.

“Jika terpilih, apapun yang diinginkan oleh Abdiku akan didapatkan, karena yang menjadi penguasa di negeri ini adalah PDI Perjuangan,” kata Litanto.

Selain Ketua DPP PDI Perjuangan Pusat, Lilianti Sukamdani, kampanye akbar juga dihadiri pimpinan-pimpinan partai pengusung tingkat kabupaten dan provinsi, diantaranya PDIP, Hanura dan Gerindra.

Kampanye akbar paslon Abdiku dimulai Pukul 14.00 Wita dan berakhir Pukul 16.00 yang dimeriahkan oleh penyanyi pentolan akademi, Sri KDI.

 

Penulis: Mumu/Jefri

Editor: Rustam

Redaksi ZonaSultra

View all contributions by Redaksi ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com