Tampilan Desktop

Paslon ABDIKU Target 80 Persen Suara di Kecamatan Molawe
27 Dibaca

ZONASULTRA.COM,WANGGUDU– Pasangan calon (paslon) Aswad Sulaiman-Abu Haera yang memiliki tagline ABDIKU, menargetkan perolehan suara 80 % pada Pilkada 9 Desember mendatang di kecamatan Molawe, Konawe Utara (Konut).

Keyakinan paslon ini mencapai target 80 % suara di Molawe didasarkan pada dukungan 14 kursi DPRD setempat yang dukung Partai Gerindra, PDIP, dan Hanura serta dukungan sejumlah tokoh masyarakat di wilayah tersebut.

“Saya yakin akan memenangkan pasangan ABDIKU 80% di kecamtan Molawe. Karena itu mari kita bersatu untuk mendukung Asawad dan Abuhaera,” kata Halija, dari partai Gerindra dalam orasi politik pada kampanye di kecamatan Molawe, Jum’at (16/10/2015).

Hal senada diungkapkan Nurtan Jaya yang juga tokoh pemuda dan anggota DPRD dari PDIP. “Saya sebagai tokoh pemuda dan partai pengusung, harga mati untuk ABDIKU, saya tidak akan lepas basisku yang ada di molawe ini untuk memenangkan pasangan Aswad dan Abuhaera,” teriak Nurtan Jaya.

Dalam kampanye tersebut,. paslon ABDIKU membawa visi untuk mewujdkan kabupaten Konut yang berdaya saing maju dan sejahtera. Sedangkan misinya antara lain mewujudkan manusia yang berkualitas dan berkarakter, menetapkan ekonomi pembangunan daerah dan revitalisasi kinerja penyelenggara pemrintah.

“Saya akan melanjutkan program yang sudah mensejahterakan masyarakat, mememajukan ekonomi di bidang pertanian dan nelayan, dibidang pendidikan juga memberikan beasiswa sekolah S1 sampai S2, beasiswa untuk bidang kesehatan serta akan memberikan seragam sekolah gratis SD, SMP, SMA bagi yang kurang mampu,” kata Abuhaera.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com