Pastikan Kampanye Akbar Berjalan Damai, KPU Akan Gelar Rapat Bersama Polres dan Paslon

0
Ketua KPU Kota Kendari Hayani Imbu
Hayani Imbu

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Jadwal kampanye akbar pasangan calon Walikota Kendari akan berlangsung dalam waktu dekat ini. Guna memastikan jalannya keamanan kampanye akbar tersebut, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kendari telah berkoordinasi dengan kepolisian resort (Polres) setempat untuk menggelar rapat bersama seluruh pasangan calon sebelum kampanye akbar berlangsung.

Ketua KPU Kota Kendari Hayani Imbu
Hayani Imbu

Ketua KPU Kota Kendari Hayani Imbu mengatakan, rapat ini rencananya akan dilaksanakan pada 7 Februari mendatang. Ia menganggap rapat ini penting mengingat adanya paslon yang akan melakukan kampanye akbar di hari yang sama.

“Pada 11 Februari kan kampanye paslon nomor dua dan tiga ini bersamaan, dalam rapat di Polres nanti kita akan membahas jam pelaksanaannya,” kata Hayani di Kantor KPU Kota Kendari, Rabu (1/2/2017).

Dalam rapat ini juga rencananya akan dipresentasikan estimasi massa yang akan turun, dan berapa jumlah kendaraan yang akan digunakan oleh para massa.

“Semuanya nanti kita akan bahas di sana, termasuk jadwal kampanye yang bersamaan, semua akan dipresentasikan di Polres Kendari,” tambah Hayani.

Rencananya di hari yang sama, paslon nomor urut dua Adriatma Dwi Putra dan Sulkarnain (ADP-Zul) akan menggelar kampanye akbar di lapangan Benu-benua, sementara paslon nomor urut Muhammad Zayat Kaimoeddin-Suri Syahriah Mahmud (Derik-Syahriah) akan melaksanakan kampanye akbar di MTQ Kendari. (B)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here