Tampilan Desktop


Patuno Resort Jadi Lokasi Pelaksanaan Konferensi Asia Pasifik
29 Dibaca

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Penyelenggaraan Konferensi Asia Pasifik organisasi pemerintah kota dan daerah sedunia (UCLG) yang rencananya akan dilaksanakan pada 5-7 September di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara bakal ditempatkan di Patuno Resort.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Wakatobi, Sudjiton mengatakan, penentuan tempat penyelenggaraan merupakan kewenangan pihak sekretariat UCLG, sebagai tuan rumah pihaknya hanya menunggu putusannya saja.

“Masyarakat perlu tahu bahwa kita di Wakatobi itu hanya tuan rumah tapi penyelenggaranya itu dari sekretariat UCLG di Jakarta tapi tentu kita memback up secara total, hal-hal yang prinsip terutama terkait tempat yang ditunjuk tersebut,” kata Sudjiton di temui di ruang kerjanya, Kamis (3/9/2015).

Menurut mantan Kepala Bappeda Kota Baubau ini, Pemerintah Daerah Wakatobi telah menyiapkan berbagai persiapan sesuai dengan permintaan pihak UCLG, terutama tempat-tempat yang akan dikunjungi para peserta hingga tempat pembukaan yang akan dilaksanakan di Lapangan Merdeka Wangi-wangi.

“Ini baru pertama kali Wakatobi dalam kegiatannya diminta sedemikian luas panggung yang dipakai dan dekorasi lainnya.Tetapi sebagai tuan rumah tetap kita bangga apalagi ini momen penting. Bagi pemerintah semua ini kita persembahkan kepada masyarakat,” tutupnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com