Tampilan Desktop



PAW Aladin dan Steve Ousten Resmi Dilantik
238 Dibaca

PAW Aladin dan Steve Ousten Resmi Dilantik PELANTIKAN PAW – Nini Riyanti dan Sukarni Ali Madya resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kota Kendari oleh Ketua DPRD Kota Kendari, Samsuddin Rahim, Rabu (22/11/2017) di kantor DPRD Kota Kendari. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Nini Riyanti dan Sukarni Ali Madya resmi dilantik sebagai penggantian antar waktu (PAW) anggota DPRD Kota Kendari sisa masa jabatan 2014-2019 oleh Ketua DPRD Kendari Samsuddin Rahim di Kantor DPRD Kendari, Rabu (22/11/2017).

Nini Riyanti dilantik menggantikan Aladin dari daerah pemilihan Kecamatan Kadia dan Kecamatan Wuawua. Sementara Sukarni Ali Madya dilantik menggantikan Steve Ousten Leonardo Rere dari dapil Kecamatan Kendari dan Kecamatan Kendari Barat. Keduanya dilantik berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sultra Nomor 544 Tahun 2017.

Ketua DPRD Kota Kendari Samsuddin Rahim mengatakan, dilantiknya Nini Riyanti dan Sukarni Ali Madya diharapkan bisa menjalankan tugas dengan baik sesuai amanat undang-undang.

Wakil Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir berharap Nini Riyanti dan Sukarni Ali Madya mampu mengemban tugas dengan sebaik-sebaiknya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Aladin dan Steve Ousten Leonarde Rere atas pengabdiannya selama menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Kota Kendari.

“Kami dari pemerintah Kota Kendari sangat berharap dengan kembalinya jumlah anggota DPRD Kota Kendari 35 orang akan semakin meningkatkan kinerja dalam menuntaskan program kerja yang bersinergi dengan Pemerintah Kota Kendari,” tuturnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com