Tampilan Desktop



Pawai Kafilah Ramaikan Pembukaan MTQ IV Koltim
88 Dibaca

 Pawai Kafilah Ramaikan Pembukaan MTQ IV Koltim

Bupati Kolaka Timur (Koltim) Tony Herbiansyah saat mengikuti upacara pembukaan MTQ IV yang dilaksanakan oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Koltim, Jumat (10/2/2017).(Foto : Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, TIRAWUTA – Ribuan kafilah se-Kabupaten Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara (Sultra) mengikuti pawai ta’aruf pembukaan MTQ IV tingkat kabupaten yang dilaksanakan oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Koltim, Jumat (10/2/2017).

Pawai Kafilah Ramaikan Pembukaan MTQ IV Koltim

Pembukaan MTQ-Salah satu peserta Kafila MTQ kecamatan Lalolae(Foto : Istimewa)

Para kafilah dilepas langsung oleh Wakil Bupati Koltim Andi Merya Nur. Peserta berjalan kaki dari lapangan Pasaeno, Kelurahan Woitombo menuju Lapangan Abdul Majid, Kelurahan Inebenggi, Kecamatan Mowewe.

“Saya mengucapkan terima kasih ke panitia pelaksana dan Camat Mowewe atas dukungan dan kesadaran dari semua pihak kiranya dibutuhkan dalam pelaksanaan syiar Islam dan saya berdoa agar kafilah MTQ ini memperoleh hasil yang gemilang,” kata Andi Merya Nur.

Para kafilah tersebut terdiri dari kelompok MTQ dan kasida rabana yang berasal dari 12 kecamatan.

Usai pelaksanaan pawai ta’aruf 12 kecamatan, dilanjutkan dengan upacara pembukaan MTQ IV. Bupati Koltim Tony Herbiansyah bertindak sebagai inspektur upacara. (B)

 

Reporter : Jaspin
Editor      : Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free