Tampilan Desktop


PBSI Konut Lolos ke Final Kejuaraan Bulutangkis Open BRI se-Sultra
148 Dibaca

ZONASULTRA.COM,WANGGUDU– Pemain bulutangkis Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), yang tergabung dalam persatuan bulutangkis seluruh Indonesia (PBSI) setempat untuk tunggal Putri, lolos ke babak final dalam kejuaraan Open Series BRI se-Sultra yang di selenggarakan di Gor Indojaya Kendari, Sabtu (31/10/2015).

Dalam pertandingan semi final itu, pemain bulutangkis Konut Rika Defita berhasil menumbangkan Resti perwakilan Kota Kendari, dengn skor poin 2-0.  Ini kemudian disusul dengan kemenangan pemain asal Konut, Asahari  yang mengalahkan Ocha Alsani dengan skor 2-0.

“Alhamdullilah akhirnya pemain kami bisa lolos ke babak final. Ini sesuai dengan harapan saya dan juga anggota PBSI konut,sekalipun tidak semua pemain yang tembus ke final, namun ini membuktikan pemain bulutangkis Konut tidak bisa dipandang sebelah mata,” kata Mansyur manager PBSI konut.

Sementara sebagian pemain asal PBSI Konut di kelas remaja dan taruna harus menerima kekalahanya di babak semi final setelah melawan perwakilan Kabupaten Konawe dan Muna.

“Tidak apa-apa (kalah) ini kan turnament ada yang kalah dan menang. Kita sudah bersyukur walaupun tidak semua lolos ke final, ini sudah menjadi kebanggaan bagi PBSI Konut dan kita akan terus melatih para pemain sehingga kedepaannya semua bisa menyusul ke final juga, ” terang  Ketua PBSI Konut Muhardin Mustafa.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com