Tampilan Desktop

PDAM Diminta Maksimalkan Pelayanan ke Masyarakat
10 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – DPRD Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), meminta PDAM setempat memaksimalkan pelayanan. Utamanya di wilayah yang belum tersentuh pelayanan air bersih.

Anggota komisi II DPRD Kota Kendari Rizal mengatakan, PDAM hendaknya bisa mengiventarisir wilayah yang lokasinya tidak mendapatkan pelayanan air bersih.

“Kinerja PDAM Kota Kendari sejauh ini sudah baik. Tetapi masih ada beberapa titik yang belum mendapatkan pelayanan secara maksimal,” jelas Rizal di ruang kerjanya, Kamis (23/7/2015).

Sistem jaringan perpipaan kata politisi partai Golkar ini, hendaknya juga dapat dibenahi oleh PDAM. Sehingga pelayanan ke masyarakat dapat maksimal.

Menyikapi hal ini, Direktur Utama PDAM Kota Kendari Damin menuturkan, pembenahan infrastruktur perpipaan di kota kendari terus dilakukan. Pihaknya saat ini juga tengah mengupayakan seluruh wilayah di ibu kota provinsi ini mendapatkan pelayanan.

“Memang masih ada beberapa daerah yang kami belum layani. Tetapi dalam waktu dekat ini akan segera kami benahi,” ucapnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com