Tampilan Desktop


PDIP Mubar Sesalkan Keputusan Rusman Dukung Calon Usungan Golkar
2113 Dibaca

PDIP Mubar Sesalkan Keputusan Rusman Dukung Calon Usungan Golkar

PENDAFTARAN – kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) LM.Rusman Emba selaku Bupati Muna duduk di tengah tengah pasangan Bakal calon Bupati Muna Barat yang di usung Partai Golongan Karya (Golkar) LM.Ichsan Taufik Ridwan dan La Nika saat melakukan pendaftaran Bakal Calon Bupati Muna Barat periode 2017/2022 di Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Muna Barat pada tanggal 23/9/ 2016 Minggu (25/9/2016). (Laode Pialo /ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,LAWORO – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan Kabupaten Muna Barat (Mubar) L.M.Wahyudin Ado menyayangkan, keputusan bupati Muna LM.Rusman Emba yang menghadiri pendaftaran bakal calon Bupati Muna Barat LM.Ichsan Taufik Ridwan dan La Nika di kantor Komisi Pemilihan Umum pada hari Jumat (23/9/2016). Diketahui, Rusman merupakan kader PDIP dan paslon tersebut diusung partai Golongan Karya (Golkar).

“Kami sebagai kader partai PDI Perjuangan sangat menyayangkan sikap politik pak Rusman Emba yang saat ini notabene sebagai kader PDI perjuangan, harusnya bersama-sama dengan kader  membantu dan bekerja memenangkan calon Bupati Muna Barat yang di usung oleh PDI perjuangan di Muna Barat,” ungkap Wahyudin Ado, Minggu (25/9/2016).

Selain itu, lanjut Wahyudin, tindakan politik yang diambil oLM.Rusman Emba saat mengantar bakal calon Bupati Muna Barat LM.Ichsan Taufik Ridwan dan La Nika kemarin, sangat menciderai perasaan kader PDIP di Muna Barat.

“Tindakan Rusman dengan ikut mengantar calon yang diusung partai lain sangat menciderai perasaan kami sebagai kader partai terutama kami yang berada di Muna Barat,”tuturnya.

Sementara itu, ketua PLH DPC PDI Perjuangan Muna Barat, Mahmud Muhammad saat dikonfirmasi lewat telepon menyatakan kekecewaannya terhadap tindakan yang dilakulan oleh bupati Muna LM.Rusman Emba karena tidak mendukung pasangan bakal calon bupati Muna Barat yang diusung oleh PDIP.

“Tentunya kami sebagai kader yang ada di Muna Barat kecewalah dengan tindakan yang diambil sama pak Rusman, karena PDIP itu bukan hanya mengusung tapi juga sebagai pendukung pak Rajiun. Namun lagi-lagi kami tidak punya kewenangan untuk mengambil sikap yang tegas ini urusan level atas kita hanya menunggu informasi selanjutnya,” tuturnya. (B)

 

Reporter: Laode Pialo
Editor : Kiki

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com