Tampilan Desktop

Pebiliar Sultra Tambah Satu Emas di Pra PON
78 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Turun di nomor bola 15 pada Pra PON Biliar di Cirebon Jawa Barat, Joksim Patty berhasil meraih medali emas, sekaligus menyusul Irwanto lolos ke PON XIX di Jawa Barat 2016 mendatang.

Di partai puncak, Selasa (26/10/2015), pebiliar asal Kota Kendari tersebut berhasil mengalahkan pebiliar asal Maluku, Tommy L dengan skor 7-5.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Sultra A Yani Muluk mengatakan, dengan lolosnya Joksim menyusul Irwanto yang telah lebih dulu meraih tiket ke PON XIX, menjadi bukti pebiliar  Sultra tetap mempertahankan tradisi lolos ke PON.

“Saya berharap dengan hasil 1 emas dari Joksim dan 1 medali perak dari Irwanto pada Pra PON kali ini dapat semakin meningkatkan kepercayaan diri Pebiliar  Sultra,” jelas Yani pada zonasultra.com, Selasa (26/10/2015).

Namun begitu, dirinya tetap berharap bukan hanya di Pra PON ini, tetapi pada PON kedua pebiliar Sultra mampu meraih medali.

Sementara itu, pelatih Biliar Sultra Najib Husein menuturkan, dirinya sangat puas dengan prestasi para atlet Sultra. Namun demikian, ia mengakui masih ada beberapa hal yang mesti dibenahi dari para atlet  tersebut.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com