Tampilan Desktop


Pecatur Sultra Lolos ke PON XIX
80 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Kabar gembira datang dari Pra PON cabang olahraga Catur di Hotel Athaya Kendari, Sabtu (19/9/2015). Kabar tersebut adalah lolosnya atlet catur Sultra Andi Balado ke PON XIX setelah mengalahkan pecatur Imam Fauzi dari Sulawesi Barat dengan skor 1-0.

Lolosnya Andi Balado ini setelah dari empat kali bermain berhasil meraih angka sempurna tanpa sekalipun mengalami kekalahan.

Andi Balado yang ditemui Zonasultra.com mengatakan, hasil ini sangatlah baik, dimana target lolos Ke PON XIX berhasil direalisasikan.

“Saya sangat puas karena mampu memenuhi target dari Percasi Sultra,”jelasnya, di Hotel Athaya Kendari, Sabtu (19/9/2015) malam.

Setelah lolos di PON XIX ini dirinya masih memiliki target pribadi yakni bisa masuk ke tiga besar di ajang Pra PON kali ini.

Sementara itu, Sekretaris Pengprov Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Sultra, Zumi Kudus mengungkapkan, keberhasilan Andi Balado ini sangatlah membanggakan sebab selama ini Sultra belum pernah meloloskan atlet ke PON.

“Ini prestasi tersendiri bagi kami. Untuk itu saya sangat mengapresiasi prestasi Andi Balado,” ujarnya.

 

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com