Tampilan Desktop

Pedagang Korban Kebakaran Harus Diprioritaskan
73 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI- DPRD Kota Kendari meminta agar dalam penempatan pedagang di Pasar Sentral Wuawua memprioritaskan pedagang yang menjadi korban kebakaran.

Pedagang Korban Kebakaran Harus Diprioritaskan

Samsuddin Rahim

Anggota Komisi II DPRD Kota Kendari, Samsuddin Rahim mengatakan, data pedagang yang menjadi korban kebakaran sudah sangat jelas. Jadi jangan lagi ada manipulasi data sehingga pedagang yang seharusnya mendapatkan jatah lost menjadi tidak dapat.

“Kondisi ini sangatlah tidak kami inginkan. Sehingga Dispenda sebagai instansi teknis haruslah bisa menjalankan fungsinya dengan baik,” kata Samsuddin Rahim di ruang kerjanya, Senin (11/1/2016).

Untuk itu dalam waktu ini lanjutnya, pihaknya akan sesegera mungkin meminta data jumlah pedagang.

Sementara itu salah seorang pedagang yang menjadi korban kebakaran di pasar sentral Wuawua, Sugianti menuturkan, saat ini pihaknya sudah terdata. Tetapi pihaknya menginginkan persoalan pendataan pedagang ini bisa lebih baik sehingga pihaknya mendapat haknya.

“Kami inginkan kami mendapat prioritas. Sebab hal ini sudah menjadi komitmen dari awal antara kami para pedagang dengan pemerintah kota Kendari,” ujarnya.

Hendrawan, pedagang pasar sentral Wuawua menerangkan, saat ini pemerintah kota Kendari tengah merampungkan proses pendataan pedagang. Untuk itu, pihaknya berharap DPRD Kota Kendari bisa melakukan pengawasan yang lebih maksimal dalam proses pendataan tersebut

 

Penulis : M Rasman Saputra
Editor : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com