Tampilan Desktop

Pedagang Minta Parkiran Pasar Basah Mandonga Ditertibkan
123 Dibaca

Pedagang Minta Parkiran Pasar Basah Mandonga Ditertibkan

PARKIRAN – Pedagang dipasar basah Mandonga mengeluhkan lokasi parkir yang kembali digunakan untuk berdagang. Untuk itu, pengelola diharapkan bisa lebih maksimal dalam menata lokasi pasar. rasman/ZONASULTRA. COM

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Digunakannya kembali parkiran Pasar Basah Mandonga (PBM) untuk aktivitas berdagang membuat sejumlah pedagang yang ada di pasar itu meminta pengelola melakukan penertiban.

Ilham, salah seorang pedagang di PBM mengatakan, akibat parkiran digunakan sebagai tempat berdagang membuat kondisi pasar semakin sederajat. Terlebih lagi para pedagang yang berjualan di dalam pasar mengalami penurunan pendapatan yang cukup signifikan.

“Beberapa waktu lalu sudah tidak ada lagi pedagang yang berjualan di lokasi parkir. Tetapi beberapa hari terakhir ini kembali lagi banyak pedagang yang berjualan di lokasi tersebut,” kata Ilham ditemui di PBM, Jumat (9/1/2016).

Senada dengan Ilham, pedagang PBM lainnya Wa Ida mengungkapkan, sejauh ini pengelola pasar sudah cukup baik. Hanya saja pihaknya berharap agar parkiran di seputaran pasar dapat lebih baik.

Sementara itu, Ketua Kerukunan Pedagang PBM, Asis Darise menuturkan, sejauh ini kondisi pedagang sudah cukup baik. Pihaknya juga memiliki pengharapan yang sama dengan pedagang lainnya.

Menurut dia, pengaturan pedagang di PBM harus senantiasa menjadi fokus utama sehingga parkiran yang tidak teratur bisa lebih baik lagi pengaturannya.

 

Penulis: M. Rasman Saputra
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com