Tampilan Desktop



Peduli Korban Banjir, Telkomsel Beri Bantuan Sembako
87 Dibaca

Branch Manager Telkomsel Kendari Anthony P Sitorus (tengah) Branch Manager Telkomsel Kendari Anthony P Sitorus (tengah) (Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap peristiwa banjir yang menimpa warga Kota Kendari beberapa hari lalu, Telkomsel memberikan bantuan kepada korban banjir di wilayah Kali Wanggu, Senin (15/5/2017).

Branch Manager Telkomsel Kendari, Anthony P Sitorus mengatakan menjadi bagian dari masyarakat Kota Kendari, Telkomsel berinisiatif untuk menyalurkan bantuan corporate sosial responsibility (CSR) karena turut merasakan peristiwa tersebut. Telkomsel ingin berbagi dengan warga yang terkena musibah banjir.

Baca Juga : Hujan Deras, Banjir Landa 11 Kecamatan di Kota Kendari

“Kami turut prihatin. Apalagi, sebagian dari korban merupakan pelanggan kami,” terang Anthony di Kendari, Senin (15/6/5/2017) malam.

Bantuan yang diberikan berupa ikan kaleng, beras, telur, dan mie instan. Adapun kebutuhan seperti selimut dan pakaian, timnya baru mengetahui setelah turun langsung melihat kondisi korban. Jika ada permintaan dari para korban, Telkomsel akan mengupayakan menyediakan kebutuhan tersebut.

“Kita ingin actionnya lebih cepat, jadi sembako saja. Untuk bantuan lainnya, selanjutnya kami akan kondisikan dengan kebutuhan korban,” jelasnya.

Anthony menambahkan bantuan dari tim Telkomsel diberikan langsung kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk diteruskan kepada korban banjir di wilayah yang paling besar menerima dampak dari banjir yang diakibatkan dari meluapnya air kali.

Baca Juga : Belum Dapat Bantuan, Korban Banjir Kendari Minta Pemerintah Lebih Peduli

Sementara itu, terkait layanan jaringan pasca bencana banjir yang terjadi di Kota Kendari, layanan tidak terganggu sama sekali. Sampai saat ini, kata Anthony kondisi jaringan masih tetap stabil, BTS masih beroperasi secara normal. Sehingga, layanan yang maksimal terus diberikan untuk masyarakat yang membutuhkan di lokasi-lokasi yang terkena bencana. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor : Jumriati

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free