Tampilan Desktop



Pegang Dukungan PPP, Yusran Fahim Butuh Hanura di Pilwali Baubau
122 Dibaca

Pegang Dukungan PPP, Yusran Fahim Butuh Hanura di Pilwali Baubau DUKUNGAN PARTAI – Bakal calon (balon) walikota Baubau Yusran Fahim menunjukkan surat tugas mencari koalisi dari Dewan Pimpinan Pusat Dewan PPP di Hotel Same Kendari, Rabu (6/9/2017). (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bakal calon (balon) Walikota Baubau Yusran Fahim telah mengantongi surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP untuk maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwali) Baubau 2018.

Yusran yang juga Ketua PPP Baubau, mengatakan surat tugas mencari koalisi itu diteken DPP sejak Agustus 2018 lalu. Namun PPP yang hanya memiliki 2 kursi masih membutuhkan minimal 3 kursi koalisi lagi untuk pencalonan.

Saat ini dia sedang mengikuti penjaringan di beberapa partai politik, termasuk Hanura yang memiliki 3 kursi di DPRD Baubau. Jika Hanura setuju untuk koalisi dengan PPP maka sudah cukup untuk satu pintu pencalonan bagi Yusran maju di Pilwali.

“Semua partai yang buka penjaringan saya mendaftar, tinggal nanti dilihat partai yang bisa sama-sama,” ujar Yusran usai memaparkan visi misi di depan panitia penjaringan Hanura, di Hotel Same Kendari, Rabu (6/9/2017).

Mengenai pasangan 02, Yusran belum mau menyebutkannya karena masih hati-hati dalam menentukan pilihan. Pasangan yang dipilih harus benar-benar tepat agar ketika terpilih bisa membawa kota Baubau ke arah yang lebih baik. (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free