Tampilan Desktop



Pegawainya Dinilai Malas Berkantor, Ini Tanggapan Kadispora Konsel
91 Dibaca

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) Mudianto angkat bicara terkait pegawainya yang dinilai malas berkantor saat Sekretaris Daerah (Sekda) Konsel Sjarif Sajang melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di kantor dispora.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Konsel Mudianto

Mudianto

Mudianto mengatakan saat sidak dilakukan dirinya memang tidak berada di kantor karena sedang melaksanakan tugas di luar kota.

“Saat itu saya menemani wakil bupati ke Jakarta untuk mengurusi persiapan perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) jadi saya tidak mengetahui kondisi kantor saat itu,” kata Mudianto di Andoolo, Senin (11/9/2017).

Ia mengatakan dirinya akan memberikan pembinaan berupa teguran kepada para pegawainya yang melalaikan tugas selama jam kantor.

“Di kantor itu jumlah kami 23 orang, kemarin yang berangkat bersama saya dua orang ditambah yang hadir di kantor saat sidak itu ada 7 orang, yang 14 orang ini akan saya berikan teguran dulu, kalau memang masih tidak diindahkan apa boleh buat kita akan melaporkan ke pimpinan untuk diberi sanksi sesuai uturan kepegawaian,” ungkapnya.

Sebelumnya, pada Rabu (6/9/2017) lalu, Sekda Konsel melakukan sidak di beberapa kantor SKPD termasuk kantor dispora. Dalam sidak tersebut kondisi kantor dispora hanya dihadiri tujuh orang pegawai. (B)

 

Reporter: Erik Ari Prabowo
Editor: Jumriati

Tagged with:
RS ZonaSultra

View all contributions by RS ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free