Tampilan Desktop


Pejabat Bapedalda dan BKSDA Hadiri Panggilan KPK di Mapolda Sultra
145 Dibaca

Pejabat Bapedalda dan BKSDA Hadiri Panggilan KPK di Mapolda Sultra

PANGGILAN KPK – Kepala Bidang (Kabid) Amdal Lingkungan Hidup Badan Pengendalian Lingkungan (Bapedalda) Pemprov Sultra, Aminoto Kalimudin, Kabag Perundang-undangan Biro Hukum Pemprov Sultra, Sulastri dan pihak Balai Konserfasi Sumber Daya Alam (BKSDA), Prianto datang memenuhi panggilan penyidik KPK0, Selasa (23/8/2016). (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Kepala Bidang (Kabid) Amdal Lingkungan Hidup Badan Pengendalian Lingkungan (Bapedalda) Pemprov Sultra, Aminoto Kalimudin, Kabag Perundang-undangan Biro Hukum Pemprov Sultra, Sulastri dan pihak Balai Konserfasi Sumber Daya Alam (BKSDA), Prianto datang memenuhi panggilan penyidik KPK.

Sekitar pukul 10.00 wita, ketiganya terlihat masuk ke ruang pemeriksaan yang terletak di ruang Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Sultra.

(Artikel Terkait : Gubernur Sultra Terlibat Korupsi Penerbitan Izin PT. AHB)

Sebelumnya, mantan Kepala Biro Hukum Sekerektariat Daerah (Sekda) Pemprov Sultra, Kahar Asiz lebih dulu hadir di ruang pemeriksaan tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (23/8/2016).

Dengan menggunakan baju kemeja putih, Aminoto dan Sulastri terlihat membawa sejumlah berkas di dalam map. Tak jauh berbeda dengan keduanya, pihak BKSDA yang datang dengan menggunakan kemeja berwarna coklat juga terlihat membawa sejumlah berkas yang ditaruh di dalam map.

(Artikel Terkait : Ini Curhatan Nur Alam Soal Kekayaannya Sebelum Ditetapkan Tersangka)

Sama halnya dengan Kahar Asiz, Aminoto, Sulastri dan pihak BKSDA juga datang lebih awal memenuhi panggilan penyidik KPK di Mapolda Sultra. (B)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
Editor  : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com