Tampilan Desktop


Pekan Zero Kriminalitas, Polres Bombana Tingkatkan Pelayanan
14 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RUMBIA– Kepolisian Resort (Polres) Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) menghelat Pekan Zero Kriminalitas untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat setempat.

Ilustrasi

Ilustrasi

Pekan Zero Kriminalitas diperuntukan bagi seluruh polsek- polsek di Bombana, untuk berusaha maksimal dan sungguh- sungguh agar wilayahnya tidak terjadi kejadian kriminalitas paling tidak selama satu pekan.

Kegiatan tersebut untuk menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara 1 juli mendatang.

Kapolres Bombana Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), Hery Susanto saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Pekan Zero Kriminalitas ini merupakan lomba yang diselenggarakan antar Polsek se- kabupaten Bombana.

Menurutnya, lomba tersebut diperuntukkan kepada Polsek untuk meningkatkan kualitas kinerja Polisi sendiri dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“selain lomba tersebut untuk menyambut HUT Bhayangkara,  kegiatan ini juga untuk terus meningkatkan kualitas dari kerja Polisi dalam memberantas tindak kriminalitas,” ungkapnya

Kapolres Bombana berharap dengan terselenggaranya secara sukses kegiatan lomba pekan zero kriminalitas, polisi akan lebih sering lagi berada ditengah-tengah masyarakat untuk melaksanakan kegiatan pre entif dan preventif.

“Memberikan pencerahan hukum dengan melaksanakan penyuluhan, penyebaran brosur,  pemasangan baliho dan silaturahmi kemasyarakat, ” ungkapnya

Untuk kegiatan preventif, mengharuskan anggota melaksanakan patroli siang dan malam sehingga tercipta situasi ditengah- tengah masyarakat agar lebih aman, tenteram dan damai. (B)

 

Penulis : Andi Hasman
Editor   : Kiki

View all contributions by

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com