Tampilan Desktop


Pelajar SMK Kabur Tinggalkan Motornya Setelah Tabrak Mobil
31 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Akibat mengendarai sepeda motornya dengan ugal-ugalan, dua pelajar sebuah sekolah menengah kejuruan (SMK) di Kota Kendari terlibat tabrakan dengan sebuah mobil Toyota Hilux, Rabu (10/6/2015). Dua remaja yang tak mengenakan helm ini langsung melarikan diri meninggalkan sepoda motornya. 

Pengendara mobil bernama Dewi (38) mengatakan, kendaraannya ditabrak dari samping oleh sepeda motor. 
Awalnya, dia berniat memutar kendaraannya untuk berbalik arah. Ketika kepala mobilnya sudah menyeberang jalan, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai pelajar itu dan langsung menabrak bagian samping mobil. 
Kejadian itu tidak jauh dari sekolah mereka sehingga saat kejadian, pemilik sepeda motor yang merupakan rekan dua pelajar ini muncul di tempat kejadian. Pemilik sepeda motor bernama Kelvin (16) mengaku, sepeda motornya dipinjam oleh teman-temannya.
“Tadi di sekolah ada yang pinjam sepeda motor. Saya datang kesini karena ada teman yang menelepon bahwa motor saya tabrakan,” jelas Kelvin.
 
Kecelakaan tersebut sempat membuat kemacetan akibat petugas lalu lintas yang terlambat tiba di lokasi. Kemacetan baru teratasi ketika aparat kepolisian tiba dan mengatur lalu lintas.(*/Azwirman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com