Tampilan Desktop


Pelajar Temukan Puluhan Peluru di Bawah Jembatan
81 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Seorang siswa bernama Goris (16) tidak sengaja menemukan puluhan peluru tajam yang terbungkus dalam tas warna hijau, tepat di bawah jembatan lorong Samaturu, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puwatu, Kendari  selepas pulang sekolah, Rabu (26/08/2015) siang.

Jenis peluru yang ditemukan merupakan peluru berjenis SMR kaliber 12.7sebanyak 67 butir , 1 butir peluru jenis FN kaliber 9 dan 2 butir peluru hampa kaliber 5.56. Karena penasaran, Gosir lalu memungut tas tersebut. Namun dia kaget karena di dalam tas hijau yang bertuliskan Tom & Nana tersebut ternyata berisi puluhan peluru.

” Dia langsung telpon petugas, dia takut juga karena khawatir bukan hanya peluru siapa tahu juga ada bomnya,” ungkap Ipda Supratman Ambon ditemui di ruangan kerjanya, Rabu (26/8/2015) malam.

peluruSelanjutnya, barang bukti tersebut  akan diserahkan bagian Gegana Brimobda Sultra, untuk memastikan jenis dan besar kaliber peluru serta memastikan peluru berasal dari satuan mana.

” Barang bukti kita serahkan ke pihak Gegana Brimob, biar jelas nanti mereka yang pastikan semuanya. Jangan dulu ini dikaitkan dengan teroris atau apa karena belum ada penyelidikanya,” tukasnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com