Tampilan Desktop


Pelaku Penyerang Kantor Golkar Kubu Oheo Teridentifikasi
17 Dibaca

Image
Sisa-sisa pembakaran dokumen dan atribut partai Golkar Kubu Agung Laksono di Kendari, Kamis (7/5/2015). Foto: TaslimZONASULTRA.COM, KENDARI – Para pelaku penyerangan kantor Golkar kubu Pelaksana tugas (Plt) Ketua Golkar Sultra Oheo Sinapoy yang terletak di Wisma Anugrah, Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Anawai, Kecamatan Baruga, Kendari, dilaporkan ke pihak kepolisian usai penyerangan itu, Kamis (7/5/2015). Massa sekitar 50 orang yang melakukan penyerangan sudah diketahui.
Oheo mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan dokumen proses hukum. Dokumen penting dan atribut partai yang dibakar harus dipertanggungjawabkan oleh para pelaku. Sejumlah orang dinyatakan telah bersedia menjadi saksi.
“Beberapa nama pelaku pengrusakan sudah dikantongi. Ini harus diusut tuntas siapa aktor intelektual di balik penyerangan,” kata Oheo usai penyerangan, Kamis (7/5/2015).
Oheo tidak ingin berprasangka buruk apakah penyerangan itu berhubungan dengan konflik di tubuh partai beringin. Namun bila ada hubungannya, berarti ada yang ketakutan dengan kegiatan partai yang dijalankannya di bawah Ketua Umum Agung Laksono.
Bukan kali ini saja kantor itu diserang, sebelumnya sekelompok massa juga datang merusak baliho partai di tempat itu namun masih didiamkan. Oheo meminta pihak kepolisian harus bertindak cepat meringkus para pelaku yang sudah diketahui orang-orangnya.(*/Taslim)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com

© Copyright 2016 - PT. Citra Media Abadi