Tampilan Desktop


Pelantikan 3 Pj Bupati Tunggu Nur Alam
431 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Saleh Lasata mengungkapkan hingga saat ini belum ada jadwal pasti pelantikan 3 Penjabat (Pj) Bupati di daerah itu, yakni Buton Selatan (Busel),  Buton Tengah (Buteng) dan Muna Barat (Mubar).

Pemprov Sultra Siap Umumkan Nama PNS Gunakan Ijazah Palsu

Saleh Lasata

Menurut mantan Bupati Muna ini, dirinya telah melihat SK pelantikan yang ditandatangani oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo. Hanya saja, pihaknya masih mencari waktu yang tepat untuk  melaksanakan pelantikan.

“SK sudah saya lihat,  kita tinggal cari waktu yang tepat untuk pelaksanaannya, dan kita tunggu kesedian waktu Pak Gubernur (Nur Alam),” ungkap Saleh Lasata usai mengikuti rapat paripurna di Gedung Paripurna DPRD,  Selasa (18/10/2016).

Meski belum ada jadwal pasti, kemungkinan dalam minggu ini pelantikan akan segera dilaksanakan.

Sementara itu, Kepala Biro Pemerintahan Setda Sultra Ali Akbar juga enggan memberikan komentar terkait waktu pelaksanaan pelantikan 3 Pj bupati itu.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa kandidat kuat dalam SK Pelantikan 3 Pj Bupati Busel, Buteng, Mubar adalah Kabupaten Mubar Rony Yakob, Buteng Ali Akbar dan Busel Illa Ladamay. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com