Tampilan Desktop

Pelantikan Bupati Muna, Nur Alam Sempat Kesulitan ke Ruang Pelantikan
3530 Dibaca

Pelantikan Bupati Muna, Nur Alam Sempat Kesulitan ke Ruang Pelantikan

PELANTIKAN BUPATI MUNA– Suasana pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Muna LM Rusman Emba dan Malik Ditu terpilih periode 2017-2022, Jumat (2/9/2016) di Aula Bahteramas, Kantor Gubernur Sultra. Pelantikan berlangsung hikmad meski sempat terjadi insiden berebut untuk masuk ke dalam gedung pelantikan. ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Sekitar 10 menit yang lalu Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Muna Rusman Emba dan Malik Ditu periode 2017-2022.

Pelantikan sempat molor dari jadwal udangan sekitar 1 jam. Wakil Gubernur Sultra Saleh Lasata lebih dulu masuk ke gedung pelantikan didampingi Forum Komunikasi Daerah (FKD) Sultra.

15 menit setelah itu Gubernur Sulawesi Tenggara Sultra Nur Alam masuk bersama dengan Bupati Muna Rusman Emba dan Wakil Bupati Muna Malik Ditu ke dalam gedung pelantikan, Jumat (2/9/2016) di Aula Bahteramas, Kantor Gubernur Sultra.

Saat memasuki gedung pelantikan, Nur Alam bersama Rusman-Malik terlihat sulit untuk masuk karena di pintu utama gedung pelantikan dipenuhi dengan aparat keamanan yang mengamankan pintu akibat puluhan tamu udangan bersama awak media berusaha pula untuk masuk.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Muna berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Medagri) nomor 131.74-6506 tentang pengangkatan LM Rusman Emba sebagai Bupati Muna dan 132.74-6507 tentang pengangkatan Malik Ditu sebagai Wakil Bupati Muna. (B)

 

Reporter  : Ilham Surahmin
Editor       : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com