Tampilan Desktop



Pelantikan FKPPI Kepengurusan Rusman, Syahrul Yasin Limpo dan Titiek Soeharto Akan Hadir
136 Dibaca

Pelantikan FKPPI Kepengurusan Rusman, Syahrul Yasin Limpo dan Titiek Soeharto Akan HadirPELANTIKAN FKPPI – Sekretaris Pengurus Daerah FKPPI Sulawesi Tenggara Budhi Prasodjo (kanan) saat konferensi pers di Kendari, di Kendari, Jumat (10/11/2017). (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Daerah (PD) Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan Indonesia dan Putra-Putri TNI Polri (FKPPI) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2017-2022 akan dilantik pada 13 November 2017 di Kendari.

Sekretaris PD FKPPI Sultra Budhi Prasodjo mengatakan, sebelumnya FKPPI Sultra sudah melaksanakan pemilihan ketua dan yang terpilih adalah Bupati Muna LM. Rusman Emba. Pelantikan kepengurusan Rusman yang berjumlah sekitar 100 orang ini akan dilakukan oleh Ketua Umum FKPPI Pontjo Sutowo.

“Kemudian pengurus pusat yang dijadwalkan hadir ada Koordinator FKPPI Indonesia Timur Syahrul Yasin Limpo dan ada juga Titiek Soeharto. Ini juga sebagai ajang silaturrahmi dan temu kader FKPPI se-Sultra,” ucap Budhi di Kendari, Jumat (10/11/2017).

Pelantikan itu juga akan menjadi momen bersatunya Organisasi Massa (Ormas) FKPPI dan Generasi Muda (GM) FKPPI. Sebelumnya kedua organisasi itu terpisah karena peraturan perundang-undangan tentang ormas dan organiassi kepemudaan.

Periode sebelumnya Ormas FKPPI Sultra dipimpin Yani Muluk dan GM FKPPI Sultra dipimpin Yusrianto. Peleburan dua lembaga itu berdasarkan hasil Musyawarah Nasional FKPPI Maret 2015 lalu. Lanjut Budhi, kepemimpinan Rusman untuk FKPPI ini diharapkan lebih aktif dibanding dari sebelumnya ketika terpisah. (B)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Jumriati

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free