Tampilan Desktop


Pelantikan Pejabat Eselon, Sejumlah Pejabat yang Dilantik Tidak Hadir
150 Dibaca

ZONASULTRA.COM, UNAAHA-Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Muhammad Ridwan melantik sejumlah pejabat eselon II dan III lingkup Pemda Konawe di Aula Kantor Bupati Konawe, Jalan Sapati, Kelurahan Tumpas, Kecamatan Unaaha pada Jumat (11/9/2015).

Acara pelantikan ini nampak tidak dihadiri oleh sejumlah pejabat yang dilantik seperti mantan Kadis PU, Joni Pisi yang kini berpindah posisi sebagai Kadis Nakertran dan Firdaus P Raha yang kini menjabat sebagai Kepala Bappeda Konawe serta beberapa nama lainnya.

Belum ada keterangan resmi terkait tidak hadirnya sejumlah penjabat itu, baik yang mendapat posisi baru ataupun yang non job.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Zonasultra.com, pejabat tersebut sedang melaksanakan tugas di luar daerah sehingga tidak bisa mengikuti rangkaian seremonial pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut.

Dalam sambutannya, Muhammad Ridwan meminta kepada sejumlah penjabat yang mendapat posisi baru agar bisa bekerja sama dengan pimpinan, serta memperhatikan aturan yang ada dalam melaksanakan tugas yang telah diamanatkan.

“Dan untuk pejabat yang sebelumnya, kami mewakili pimpinan pemerintah daerah mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasinya selama menjalankan tugas di tempat yang lama,” kata Ridwan.

Kepala Dinas Pendidikan Konawe ini juga berharap pejabat yang baru bisa bekerja lebih untuk mensukseskan program pemerintah daerah yang sudah direncanakan.

Terkait dengan perencanaan penjabat lama yang sudah ada, Ridwan meminta penjabat baru untuk melanjutkannya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com