Tampilan Desktop


Pelari Sultra Lolos ke Final Nomor 800 Meter
187 Dibaca

ZONASULTRA.COM, BANDUNG – Pelari andalan Sulawesi Tenggara (Sultra) Indrawati berhasil melaju ke babak final nomor 800 meter putri. Dalam lomba yang digelar di stadion Pakansari Cibinong, Kamis (22/9/2016), Indrawati berhasil mencatatkan waktu 02.20.96 menit.

ilustrasi pon jabar sultra

Ilustrasi

Pelatih atletik Sultra Aliasis mengatakan bahwa hasil yang diraih tersebut sangat baik. Dia berharap pada pertandingan di babak final Indrawati bisa tampil lebih maksimal lagi.

Untuk target dinomor ini lanjutnya, pihaknya tetap optimis mampu meraih medali, meski diakuinya persaingan di nomor ini untuk meraih medali sangat ketat.

“Langkah awal lolos ke babak final sudah kami capai. Saat ini tinggal bagaimana persiapan kita di babak final nanti bisa lebih baik,” kata Aliasis di Stadion Pakansari Cibinong, Kamis (22/9/2016).

Terkait catatan waktu yang dicapai atletnya, Aliasis mengungkapkan bahwa hasil itu cukup baik dan mengalami perbaikan limit waktu dari saat latihan di Pelatda. Dia juga optimis di babak final nanti Indrawati bisa lebih memperbaiki waktu yang dicatatkannya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com