Tampilan Desktop


Pelatda di Jawa Barat, KONI Siapkan Rumah Bagi Atlet Dayung
71 Dibaca

Pelatda di Jawa Barat, KONI Siapkan Rumah Bagi Atlet Dayung

SEWA RUMAH – KONI Sultra telah menyewakan rumah bagi atlet dayung Sultra di Jawa Barat. Rumah ini akan digunakan untuk pelatda dan bertanding di PON XIX. FOTO ISTIMEWA

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Seperti pelaksanaan PON sebelumnya, tim dayung Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menjalankan pemusatan latihan di Jawa Barat akhir Juli ini.

Wakil Sekretaris KONI Sultra, Elvis Basri Uno mengatakan, tim dayung Sultra telah disiapkan rumah untuk tempat tinggal selama Pelatda hingga pelaksanaan PON XIX nantinya.

“Lokasi rumah yang kami sewa untuk penginapan atlet dayung Sultra nantinya hanya berjarak 50 meter dari tempat latihan atlet dayung,” jelasnya kepada zonasultra.com, Jumat (22/7/2016).

Elvis mengungkapkan, fasilitas rumah bagi atlet dayung ini sudah sangat baik. Hal ini dilakukan agar memberikan kenyamanan bagj para atlet dayung Sultra selama latihan.

Sementara itu ketua harian Pengprov Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Sultra, Idham Hatta menuturkan, dengan fasilitas yang telah disiapkan KONI Sultra ini akan semakin meningkatkan semangat latihan para atlet Sultra.

“Intinya kami inginkan bagaimana para atlet bisa fokus latihan dan tidak terganggu dengan hal-hal yang sifatnya non teknis,” ujarnya, di KONI Sultra. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor  : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com