Pelayanan Kelurahan Anduonohu Dipindahkan di Kantor Camat Poasia

0
Pelayanan Kelurahan Anduonohu Dipindahkan di Kantor Camat Poasia
PELAYANAN KANTOR - Saat ini seluruh aktifitas dan pelayanan di Kantor Kelurahan Anduonohu di tempatkan di Kantor Kecamatan Poasia pasca kebakaran yang terjadi pada Senin (20/2/2017) lalu. (Kasman/ZONASULTRA.COM)
Pelayanan Kelurahan Anduonohu Dipindahkan di Kantor Camat Poasia
PELAYANAN KANTOR – Saat ini seluruh aktifitas dan pelayanan di Kantor Kelurahan Anduonohu di tempatkan di Kantor Kecamatan Poasia pasca kebakaran yang terjadi pada Senin (20/2/2017) lalu. (Kasman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Saat ini seluruh aktifitas dan pelayanan di Kantor Kelurahan Anduonohu di tempatkan di Kantor Kecamatan Poasia pasca kebakaran yang terjadi pada Senin (20/2/2017) lalu.

Camat Poasia Yahya mengatakan pasca kebakaran dia menghimbameski aktifitas dan pelayanan administrasi tetap berjalan seperti sediakala meski para dian dan para stafnya menempati salah satu gedung di kantor Camat Poasia

“Jadi pelayanan-pelayanan seperti pelayanan administrasi pemerintahan akan di laksanakan di gedung PKK itu,” ujar Yahya

Namun, untuk pelayanan yang sifatnya mendesak, dia meminta warga bisa bersabar karena semua fasilitas-fasilitas untuk kegiatan administrasi ludes terbakar.

(Berita Terkait : Kantor Kelurahan Anduonohu Ludes Terbakar Dini Hari Tadi)

Lebih lanjut Yahya menerangkan gedung PKK yanh ditempati sebelumnya harus dibersihkan dan dirapikan, sehingga pelayanan pun maksimal dilakukan pada Rabu ini

Pihaknya lanjut Yahya juga berkoordinasi dengan pemerintah kota dalam hal ini Sekda Kota Kendari, agar membantu memberikan sejumlah fasilitas untuk memperlancar aktifitas perkantoran seluruh staf kelurahan seperti komputer, meja, kursi dan lainnya.

(Berita Terkait : Kantor Kelurahan Anduonohu Terbakar, Pelayanan Lumpuh Total)

Saya dan Lurah Anduonohu berkoordinasi dengan sekda untuk agar membantu fasilitas yang ada di pemerintah kota untuk memperlancar tugas pelayanan kepada warga,” tuturnya . (C)

 

Reporter : Kasman
Editor Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here