Tampilan Desktop


Peluru Bersarang di Perut, Satu Perampok Nasabah Bank Dirujuk ke RS Kendari
603 Dibaca

Ingin Lihat Langsung Pelaku Perampokan, Ratusan Warga Padati RSUD Konut

PERAMPOK NASABAH BANK – Terlihat satuan Kepolisian Polsek Asera, bersama Tim Buser Polresta Kendari, dan Satpol PP konut membawa korban penembakan dari ruang perawatan RSUD konut untuk di rujuk ke RSUD kota kendari, Selasa (6/9/2016). (Jefri/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU– Salah satu dari tiga kawanan residivis perampokan nasbah bank yang selama ini beraksi di kota Kendari, bernama Laode Hambali alias Cambang, terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit Umum ibu kota, lantaran proyektil peluru bersarang di bagian perut kiri dan kaki.

Polisi terpaksa melumpuhkan Laode Hambali dengan tembakan karena melawan petugas saat hendak dibekuk. Sedangakn dua rekan korban Marjan dan Darwin telah diamankan.

Salah seorang tim medis RSUD Konut yang enggan disebutkan namanya mengatakan, luka tembak yang dialami korban cukup parah. Sehingga harus segera dirujuk ke RSUD kota Kendari untuk menjalani operasi.

(Artikel Terkait : Tim Gabungan Polres Kendari dan Polsek Asera, Bekuk Dua Buronan Perampok Nasabah Bank di Kendari)

“Parah itu di bagian perutnya. Kita tidak bisa angkat peluru yang bersarang di perutnya, karena keterbatasan alat di sini,” ujar tim medis RSUD Konut tersebut kepada awak Zonasultra.com, Selasa, (6/9/2016).

Saat ini polisi mengawal Laode Hambali hingga ke rumah sakit di Kendari untuk dilakukan operasi.

Seperti diberitakan sebelumnya, satuan Tim Buser Polresta Kendari bekerja sama satuan Polsek Asera, berhasil meringkus kawanan residivis perampok nasabah bank yang sering beraksi di Kendari.

(Artikel Terkait ; Begini Kronologis Penangkapan Pelaku Spesialis Nasabah Bank di Konut)

Satuan gabungan aparat kepolsian yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Asera AKP Muhammad Basir, berhasil melumpuhkan tiga kawanan perampok tersebut di Desa Lahimbua, Kecamatan Andowia, Kabupaten Konawe Utara. Pada pukul 09.00 Wita pagi tadi. (A)

 

Reporter : Jefri Ibnu & Murtaidin
Editor   : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com