Tampilan Desktop


Pemaparan Visi Misi, Tiap Bakal Calon Rektor UHO Diberi Waktu 15 Menit
56 Dibaca

Pemaparan Visi Misi, Tiap Bakal Calon Rektor UHO Diberi Waktu 15 Menit

VISI MISI – Tahapan pemilihan rektor (Pilrek) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara periode 2016-2020 kini memasuki tahap pemaparan visi dan misi, yang dilaksanakan di Auditorium Mokodompit UHO, Kamis (9/6/2016). (Jumriati/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tahapan pemilihan rektor (Pilrek) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara periode 2016-2020 kini memasuki tahap pemaparan visi dan misi, yang dilaksanakan di Auditorium Mokodompit UHO, Kamis (9/6/2016).

Ketua Panitia Pemilihan Rektor UHO, Hilaluddin Hanafi mengatakan, karena ada 10 kandidat bakal calon rektor, maka dalam penyampaian visi dan misi ini akan dibagi menjadi dua bagian, yaitu lima kandidat pada pagi hari dan lima kandidat pada siang hari. Pembagiannya pun berdasarkan nomor urut.

Pemaparan visi misi pada pagi hari dimulai pukul 08.00-12.00 Wita dengan lima kandidat masing-masing nomor urut 1 Andi Bahrun, nomor urut 2 Buyung Sarita, nomor urut 3 La Niampe, nomor urut 4 Laode Muhammad Aslan dan nomor urut 5 La Rianda.

Sedangkan pemaparan pada siang hari dimulai pukul 13.30-15.30 Wita yang dimulai dari nomor urut 6 La Sara, nomor urut 7, Muhammad Zamrun, nomor urut 8 Muhtar, nomor urut 9 Nurlansi dan nomor urut 10 Yani Taufik.

(Artikel Terkait : Inilah Nomor Urut Bakal Calon Rektor UHO)

“Masing-masing kandidat kita beri waktu 15 menit untuk memaparkan visi dan misinya masing-masing,” kata Hilaluddin, Kamis (9/6/2016).

Menurut Hilaluddin, tidak ada perbedaan antara penyampaian visi misi para bakal calon rektor ini dengan penyampaian visi dan misi lainnya.

“Tak ada bedanya dengan yang lain. Kita juga akan adakan tanya jawab. Semua yang hadir bisa mengajukan pertanyaan,” ujar Hilaluddin.

Pemaparan visi dan misi bakal calon rektor ini dihadiri oleh anggota senat universitas, para dekan, wakil dekan, unsur kepolisian, TNI dan unsur muspida. (B)

 

Penulis : Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com