Tampilan Desktop


Pembagian Voucher Belanja Pasar Murah Dinilai Tidak Merata
28 Dibaca

Pembagian Voucher Belanja Pasar Murah Dinilai Tidak Merata

VOUCHER BELANJA – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam membuka secara langsung pasar murah yang diselenggarakan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Tenggara di pelataran eks MTQ, Kamis (23/6/2016). Pembukaan pasar murah ini disertai pembagian voucher belanja kepada ratusan warga Kota Kendari. (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM )

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam membuka secara langsung pasar murah yang diselenggarakan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Tenggara di pelataran eks MTQ, Kamis (23/6/2016). Pembukaan pasar murah ini disertai pembagian voucher belanja kepada ratusan warga Kota Kendari.

Mayoritas warga pun merasa senang dengan adanya pasar murah ini karena membantu mereka memenuhi kebutuhan bahan pokok jelang hari raya Idul Fitri.

Meski begitu, masih ada sebagian warga yang menilai pembagian voucher belanja tersebut tidak merata karena ada yang mendapatkan dua kupon dan ada yang hanya satu kupon.

“Pembagian kuponnya tidak merata, karena ada yang dapat dua kupon, ada yang cuma dapat satu seperti saya” ujar Hikma (42) ditemui di lokasi pasar murah.

Hal senada juga disampaikan oleh Tukmini (67) yang juga mendapat satu vocher belanja.

Berbeda dengan kedua ibu tadi, seorang warga yang menolak menyebut namanya mengungkapkan kegembiraannya karena mendapat dua voucher belanja. (B)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com