Tampilan Desktop


Pembalap Andalan Sultra Target Naik Podium di PON
119 Dibaca

Saat ini, Handy sedang fokus untuk meraih tiket ke PON XIX terlebih dahulu. Jika berhasil, dia optimis dapat merebut medali di PON nanti. Motivasinya untuk merebut medali dikarenakan Sultra sama seka

Saat ini, Handy sedang fokus untuk meraih tiket ke PON XIX terlebih dahulu. Jika berhasil, dia optimis dapat merebut medali di PON nanti. Motivasinya untuk merebut medali dikarenakan Sultra sama sekali belum pernah meraih medali di cabang olahraga balap motor.

“Persaingan di ajang PON jauh lebih ketat ketimbang Pra PON. Tetapi dengan persiapan yang baik, saya optimis mampu menyumbang medali,” jelas Handy saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kamis (16/4/2015).

Saat ini, dirinya tengah mematangkan persiapan menuju Pra PON dengan tampil di seluruh seri Kejurnas Motoprix Region V. Dengan jam terbang yang semakin tinggi, kualitas individunya juga akan kian meningkat.

Sementara itu, Sekretaris Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra Anwar Husein menuturkan, kualitas Handy dalam berlomba tidak perlu diragukan. Sebab saat ini, Handy merupakan salah satu pembalap yang diperhitungkan di tingkat nasional.

“Untuk Region V, Handy Tuahatu saat ini menjadi pembalap yang masuk tiga besar di klasemen seri kejurnas untuk kategori seeded,” jelas Anwar.(*/Rasman)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com