Pembalap Gorontalo dan Sulsel Kuasai Kejurnas Drag Bike seri II

0
Pembalap Gorontalo dan Sulsel Kuasai Kejurnas Drag Bike seri II
KEJURNAS DRAG NIKE - Pembalap Gorontalo dan Sulsel Kuasai Kejurnas Drag Bike seri II region V di Sirkuit Hongkong By Pass Kendari. Tampak kabid roda dua Pengprov IMI Sultra, Nasruddin menyerahkan piala bagi juara. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

Pembalap Gorontalo dan Sulsel Kuasai Kejurnas Drag Bike seri IIKEJURNAS DRAG NIKE – Pembalap Gorontalo dan Sulsel Kuasai Kejurnas Drag Bike seri II region V di Sirkuit Hongkong By Pass Kendari. Tampak kabid roda dua Pengprov IMI Sultra, Nasruddin menyerahkan piala bagi juara. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pembalap asal Gorontalo dan Sulawesi Selatan (Sulsel), berhasil menguasai kejuaraan nasional (Kejurnas) Drag Bike seri II region V di Sirkuit Hongkong By Pass Kendari, Minggu (7/5/2017).

Dimulai dari kelas Bebek 4 tak Tune Up s/d 130 cc (DP1), pembalap asal Gorontalo, M Reza Bakri keluar sebagai pembalap tercepat. Di posisi kedua dan ketiga pada kelas ini ditempati oleh Zulfadlysyah (Sulsel) dan Zoel Zrempet (Gorontalo).

Sementara untuk kelas Bebek 4 tak Tune Up s/d 200 cc pembalap asal Sulsel berhasil menguasai podium. Suhardin, M Ilham dan Syahroni Pratama berhasil menempati podium satu, dua dan tiga.

Untuk kelas sport Tune Up frame Standar s/d 155 cc (DB3), pembalap asal Gorontalo, M Reza Bakri kembali menjadi yang tercepat. Sementara untuk posisi kedua ditempati pembalap tuan rumah Sulawesi Tenggara (Sultra), Madank Ak dan untuk posisi ketiga ditempati oleh M Nuzul Qadri (Sulsel).

Untuk kelas Matic Tune Up S/d 200 cc, para pembalap Sulsel kembali berjaya. Tidak tanggung-tanggung seluruh podium mereka tempati, dimulai dari Farhan Topan, Ary Rahmat dan Syahroni Pratama sebagai juara 1, 2 dan juara 3.

Ketua bidang olahraga roda dua Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra, Nasruddin mengatakan, hasil kejurnas Drag Bike seri II region V ini memang belum maksimal bagi para pembalap Sultra.

Tetapi, keberhasilan Madank AK meraih juara kedua di kelas DB3, kata Nasruddin, merupakan sebuah hasil yang cukup baik buat para pembalap Sultra.

“Penampilan dan persiapan para pembalap Sulsel dan Gorontalo cukup baik sehingga hasil yang dicapai pun maksimal,” jelasnya di sirkuit Hongkong By Pass Kendari, Minggu (7/5/2017). (A)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Kiki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here