Tampilan Desktop



Pembalap Wakatobi Berprestasi di Kejurda Motoprix Seri I
736 Dibaca

 Pembalap Wakatobi Berprestasi di Kejurda Motprix Seri I KEJURDA MOTOPRIX – Pembalap asal Kabupaten Wakatobi, Anto Jaya berhasil meraih prestasi mengkilap di Kejuaraan daerah (Kejurda) Motoprix seri I, 13 sampai dengan 14 Mei lalu di sirkuit SSDC Kendari. (Rasman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pembalap asal Kabupaten Wakatobi, Anto Jaya berhasil meraih prestasi mengkilap di Kejuaraan daerah (Kejurda) Motoprix seri I, 13 sampai dengan 14 Mei lalu di sirkuit SSDC Kendari.

Turun ditiga kelas pada ajang Kejurda Motoprix Seri I, Anto Jaya berhasil naik podium disemua kelas yang diikutinya. Dimulai dari kelas Bebek s/d 150 CC 4 tak Tune Up Seeded, Anto Jaya berhasil finish diposisi kedua dibelakang pembalap kawakan Sultra, Tedi Tuahatu.

Berlanjut dikelas bebek s/d 125 cc 4 tak Tune Seeded, Anto Jaya berhasil menjadi yang tercepat. Dikelas ini tidak tanggung-tanggung Anto Jaya berhasil mengalahkan pembalap senior Sultra, Arthur Tuahatu yang harus puasa diposisi kedua.

Sementara untuk kelas bebek 2 tak 110 s/d 120 cc standar Pemula Open, Anto Jaya kembali menempati posisi kedua. Dikelas ini pembalap andalan Sulawesi Tenggara (Sultra) pada PON XIX lalu, Yudi Prayogo keluar sebagai yang tercepat.

Baca Juga : Handy Tuahatu Kuasai MP1 di Kejurnas Motoprix Seri III

Manajer Tim Balap Motor Wakatobi, Muhridin mengatakan, hasil yang dicapai pembalapnya ini sangat baik. Sebab bersaing dengan pembalap-pembalap sekelas Tedy Tuahatu dan Yudi Prayogo dia mampu menunjukkan penampilan yang sangat baik.

“Ini hasil yang baik sebelum kita turun di Porprov XIII mendatang. Untuk itu, saya berharap penampilannya di seri Kejurda Motoprix selanjutnya akan semakin baik, “jelasnya, pada zonasultra.com, Rabu (17/5/2017).

Namun begitu kata Muhridin, hasil di Kejurda Motprix seri I ini hendaknya tidak membuat Anto Jaya puas. Sebab perlombaan diseri kejurda selanjutnya akan berjalan dengan lebih ketat. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free