Tampilan Desktop


Pembangunan Kantor DPRD Kota Kendari Mencapai 30 Persen
41 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Pembangunan Kantor DPRD Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) saat ini telah mencapai 30 persen. Ditargetkan akhir tahun 2015 mendatang dapat mencapai 50 persen .

Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU) Kota Kendari Ali Aksa mengatakan, pembangunan kantor DPRD Kota Kendari ini sebenarnya bisa tuntas pada akhir 2016 mendatang. Tetapi, ketersediaan anggaran membuat pembangunan sedikit terhambat.
Harapannya, pada pembahasan APBD Perubahan ini ada alokasi anggaran untuk pembangunan kantor tersebut. Tetapi dirinya menilai, sangatlah sulit untuk merealisasikan harapan itu.
“Kalau kami diberikan alokasi anggaran pada 2015 ini sebesar 50 persen anggaran pembangunan saya yakin akhir 2016 kantor tersebut sudah tuntas pembangunannya,”jelasnya Ali Aksa di ruang kerjanya, Senin (15/6/2015).
Ali Aksa menambahkan, banyaknya program mercusuar yang dilaksanakan oleh Pemerintah kota Kendari menjadi salah satu kendala bagi daerah untuk mengalokasikan anggaran dengan maksimal. Tetapi dia optimis, pembangunan kantor DPRD Kota Kendari akan tuntas pembangunannya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. (**Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com