Tampilan Desktop



Pemda Konsel Upayakan Tenaga Honorer Diangkat Jadi PNS
364 Dibaca

Pemda Konsel Upayakan Tenaga Honorer Diangkat Jadi PNS

RAPAT KOORDINASI – Wakil bupati Konsel Arsalim Arifin bersama sekretaris daerah Konsel Sjarif Sajang saat menggelar rapat koordinasi bersama para pegawai tenaga honorer diruang rapat kantor bupati konawe selatan. Rapat tersebut membahas sejumlah masalah terkait kejelasan status pengangkatan para tenaga honorer lingkub pemda konsel. Senin (20/3/2017) (Erik Ari Prabowo/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO -Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), akan mengupayakan tenaga Honorer di lingkub pemda konsel bisa diiangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Hal itu disampaikan oleh Wakil Bupati (Wabup) Konsel Arsalim Arifin usai memimpin rapat koordinasi bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Sjarif Sajang dan sejumlah pegawai Honorer di ruangan rapat kantor Bupati Konsel, Senin (20/3/2017).

“Kita sudah rapatkan tadi mudah-mudahan tenaga honorer ini bisa nanti kita angkat melalui jalur Pegawai Pemerintah Dan Perjanjian Kontrak (P3K),” kata Arsalim saat kepada awak media di kantor Bupati Konsel.

Dia juga mengatakan, saat ini pihaknya akan melakukan pendataan ulang para tenaga honorer yang ada, untuk mengetahui pasti jumlah tenaga honorer yang ada di Konawe Selatan.

“Intinya bahwa, kita telah membentuk tim untuk memverifikasi ulang kita punya tenaga K2 dan non K2, Guru dan Tenaga kesehatan,” ungkapnya.

Mantan Kepala Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) Konsel itu juga menambahkan, akan tetap mengupayakan agar para tenaga honorer yang ada dilingkub pemda Konsel dapat terangkat menjadi PNS.

“Kita sangat bersyukur jika para tenaga honorer kita dapat terangkat, hal ini jugakan dapat meringankan beban pemerintah daerah,” tutupnya. (B)

 

Reporter : Erik Ari Prabowo
Editor : Kiki

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free