Tampilan Desktop

Pemda Konut dan Zona Sultra.com Perkuat Kemitraan di Bidang Publikasi Pembangunan
180 Dibaca

FOTO BERSAMA - Bupati Ruksamin didampingi Wakil Bupati Raup (Kanan) bersama dengan Direktur Utama (Dirut) Zonasultra.com Rustam (Kiri) dan Kabag Humas pemkab Konawe Utara Rachman Sorau, diruang kerja bupati, Senin (7/11/2016).(FOTO : MURTAIDIN/ZONASULTRA.COM)

FOTO BERSAMA Bupati Ruksamin didampingi Wakil Bupati Raup (Kanan) bersama dengan Direktur Utama (Dirut) Zonasultra.com Rustam (Kiri) dan Kabag Humas pemkab Konawe Utara Rachman Sorau, diruang kerja bupati, Senin (7/11/2016).(FOTO : MURTAIDIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Dalam rangka memperkuat memperkuat promosi dan sosialisasi program-program pembangunan di Konawe Utara, pemerintah daerah setempat menjalin kerjasama di bidang publikasi dengan Zonnasultra.com portal berita terbesar di Bumi Anoa Sulawesi Tenggara (Sultra).

Bupati Ruksamin dan Wakil Bupati Raup menerima secara langsung kunjungan Direktur utama (Dirut) Zonasultra.com, Rustam. Senin (7/11/2016) di kantor bupati.

Dihadapan Ruksamin-Raup, Rustam menuturkan jika media yang dipimpinnya siap mengambil bagian membangun Konawe Utara, melalui publikasi di sektor-sektor pembangunan di Konut .

Apalagi melihat kondisi saat ini serba digital, media online dianggap salah satu media paling pas dalam mempromosikan daerah dan seluruh potensi yang dimiliki.

“Kami ingin mengambil peran, kami mendukung visi dan misi pembangunan Konawe Utara untuk memajukan daerah. mengingat daerah ini memiliki potensi kepariwisataan dan sektor pertanian,” ujar Rustam.

Begitu pula untuk program pembangunan daerah lainya yang mengarah pada upaya peningkatan kesejahteraan dan mencerdaskan masyarakat, Zonasultra.com berkomitmen memberikan dukunganya dalam bentuk publikasi.

Hal senada diungkapkan Bupati Ruksamin. Menurutnya, media online dapat dijadikan cara untuk menyampaikan kepada publik baik di Konawe Utara maupun masyarakat luar terkait program pembangunan yang telah dilaksanakan.

Menutup pemaparanyan mantan Ketua DPRD Konut itu berharap dengan adanya kerjasama media tersebut sekaligus bisa membantu Konawe Utara membangun brand image Konawe Utara

“ Program pembangunan serta potensi di Konawe Utara secara otomatis akan tersosialisasi dengan pemberitaan-pemberitaan di Zonasultra.com yang memiliki jangkaun yang luas,” terang Ruksamin. (B)

 

Reporter : Murtaidin Mumu
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com