Tampilan Desktop



Pemilik 250 Batang Kayu Masih Misterius
39 Dibaca

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sultra Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sunarto melalui Kepala Sub Bidang (Kasubbid) Penerangan Masyarakat (Penmas) Komisaris Polisi (Kompol) Muhadi Walam kepada a

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sultra Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sunarto melalui Kepala Sub Bidang (Kasubbid) Penerangan Masyarakat (Penmas) Komisaris Polisi (Kompol) Muhadi Walam kepada awak zonasultra.com, Rabu (21/1/2015)mengatakan sampai saat ini pihak penyidik masih melakukan pengembangan dan penyelidikan terkait penemuan kayu tersebut. 
“Saya belum bisa kasih komentar lebih banyak, yang jelas saat ini masih dalam tahap penyelidikan dan pengembangan guna mencari dan menggali informasi lebih terkait kasus ini,” katanya. 
Pria dengan pangkat satu bunga di pundak ini mengatakan kasus tersebut sudah ditangani oleh penyidik dan tentunya akan diproses sesuai ketentuan.
“Nanti juga masih akan ada proses lacak balak untuk memastikan asal muasal kayu tersebut,” tuturnya. 
Sebelumnya diberitakan, Polda Sultra berhasil mengamankan 250 batang kayu gelondongan tanpa dokumen yang dimuat disebuah truk dengan nomor polisi DT 9600, Sabtu pekan lalu. (Awi)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free