Pemilik 250 Batang Kayu Masih Misterius

0

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sultra Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sunarto melalui Kepala Sub Bidang (Kasubbid) Penerangan Masyarakat (Penmas) Komisaris Polisi (Kompol) Muhadi Walam kepada a

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sultra Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sunarto melalui Kepala Sub Bidang (Kasubbid) Penerangan Masyarakat (Penmas) Komisaris Polisi (Kompol) Muhadi Walam kepada awak zonasultra.com, Rabu (21/1/2015)mengatakan sampai saat ini pihak penyidik masih melakukan pengembangan dan penyelidikan terkait penemuan kayu tersebut. 
“Saya belum bisa kasih komentar lebih banyak, yang jelas saat ini masih dalam tahap penyelidikan dan pengembangan guna mencari dan menggali informasi lebih terkait kasus ini,” katanya. 
Pria dengan pangkat satu bunga di pundak ini mengatakan kasus tersebut sudah ditangani oleh penyidik dan tentunya akan diproses sesuai ketentuan.
“Nanti juga masih akan ada proses lacak balak untuk memastikan asal muasal kayu tersebut,” tuturnya. 
Sebelumnya diberitakan, Polda Sultra berhasil mengamankan 250 batang kayu gelondongan tanpa dokumen yang dimuat disebuah truk dengan nomor polisi DT 9600, Sabtu pekan lalu. (Awi)

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here