Tampilan Desktop

Pemkab Bombana Gelar Doa Bersama Untuk Gubernur Nur Alam
285 Dibaca

 Gelar Doa Bersama Untuk Gubernur Nur Alam, majelis dihadiri para Kepala Satuan Perangkat Kerja Daerah dan tokoh masyarakat, kemudian digelar yasinan yang dipimpin oleh Ustaz H. Arfah yang bertempat di Rujab Bupati Bombana, Selasa (11/10/2016) malam.

Gelar Doa Bersama Untuk Gubernur Nur Alam, majelis dihadiri para Kepala Satuan Perangkat Kerja Daerah dan tokoh masyarakat, kemudian digelar yasinan yang dipimpin oleh Ustaz H. Arfah yang bertempat di Rujab Bupati Bombana, Selasa (11/10/2016) malam. (JUMRAUDE/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, Rumbia – Pemerintah Kabupaten Bombana menggelar yasinan dan doa bersama untuk keselamatan Gubernur Sultra, DR. H. Nur Alam yang tersandung kasus di KPK.

“Mari kita berdoa untuk keselamatan Gubernur Sultra, DR. H. Nur Alam dan keluarganya, sehingga dapat terlepas dari musibah yang menimpanya,” ajak Pj Bupati Bombana, H. Sitti Saleha di hadapan majelis saat membuka doa bersama dan yasinan di Rujab Bupati setempat, Selasa (11/10/2016) malam.

Usai mengajak majelis yang dihadiri para Kepala Satuan Perangkat Kerja Daerah dan tokoh masyarakat, kemudian digelar yasinan yang dipimpin oleh Ustaz H. Arfah.

Usai yasinan dilanjutkan doa bersama yang dipimpin oleh Surahman, Pemimpin Pondok Pesantren Al Hidayah Bombana.

Dalam doanya, Surahman memohon kepada Allah SWT agar kiranya, jika ada rekayasa hingga Gubernur Nur Alam mendapat musibah, maka kiranya senantiasa diberi hidayah dan petunjuk sehingga terbebas dari perkara tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, KPK menetapkan gubernur Sultra Nur Alam sebagai tersangka kasus dugaan korupsi atas penerbitan IUP PT. Anugerah Kharisma Barakah (AHB) yang beroperasi di Pulau Kabaena, Bombana dan di Buton. (A)

 

Reporter : Jumrad Raunde
Editor     : Kiki

Tagged with:
JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com