Tampilan Desktop



Pemkab Kolaka Janji Beri Bonus Anggota Kafilah yang Meraih Medali di STQ XXIV
44 Dibaca

Pemkab Kolaka Janji Beri Bonus Anggota Kafilah yang Meraih Medali di STQ XXIV

STQ XXIV – Wakil Bupati Kabupaten Kolaka Muhammad Jayadin (kedua dari kiri) bersama dengan para pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Kolaka pada saat menghadiri acara penutupan STQ ke XXIV tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di Aula Pesantren Ummusabri Kendari, Jumat (17/3/2017) malam. (RAMADHAN HAFID/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pemerintah Kabupaten Kolaka berjanji akan memberikan bonus kepada para anggota kafilah yang telah meraih medali dalam Seleksi Tilawatil Quran (STQ) XXIV tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Bonus ini sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi karena telah mengharumkan nama kabupaten di tingkat provinsi.

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Bupati Kolaka Muhammad Jayadin saat menghadiri penutupan STQ XXIV tingkat Provinsi Sultra di Aula Pesantren Ummusabri Kendari, Jumat (17/3/2017) malam.

Namun terkait berapa bonus yang akan diberikan, Jayadin mengatakan, dirinya masih akan membicarakannya dengan bupati. “Yang jelas kalau untuk bonus ada, tapi untuk nominal berapa bonus yang akan diberikan belum bisa dipastikan.

Ia berharap dengan pemberian bonus bisa memacu semangat para anggota kafilah untuk berjuang menoreh prestasi pada ajang STQ tingkat nasional pada Juli 2017 mendatang di Tarakan, Kalimantan Utara.

Ia juga mengaku sangat senang dengan raihan kafilah Kabupaten Kolaka pada kegiatan STQ XXIV tingkat provinsi di Kota Kendari. Apalagi target juara umum yang dibebankan kepada mereka berhasil dicapai.

“Alhamdulillah hasilnya seperti yang kita saksikan pada malam hari ini, kita bisa mendapatkan posisi pertama dari 17 kabupaten/kota yang ikut dalam STQ ini,” tandasnya.

Dalam kegiatan STQ XXIV, Kabupaten Kolaka mengirim 17 orang kafilah dan keluar sebagai juara umum dengan mengumpulkan nilai tertinggi, yakni memperoleh skor 35. Sementara juara II diraih oleh Kabupaten Muna dengan perolehan skor 29. Kemudian disusul oleh kafilah Kota Kendari yang berhasil keluar sebagai juara III dengan perolehan skor 14. (B)

 

Reporter: Ramadhan Hafid
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free