Pemkab Konawe Genjot PAD Melalui Investor

0

Bupati Konawe Kerry Saiful Konggoasa mengaku saat ini cukup banyak investor yang menyatakan keseriusannya untuk membangun usaha, di wilayah yang dipimpinnya tersebut. Iapun mengaku bersyukur dengan

Bupati Konawe Kerry Saiful Konggoasa mengaku saat ini cukup banyak investor yang menyatakan keseriusannya untuk membangun usaha, di wilayah yang dipimpinnya tersebut. Iapun mengaku bersyukur dengan potensi sumber daya alam dimiliki Konawe hingga mampu mendatangkan sumber pendapatan bagi daerah itu sendiri.

“Alhamdulillah saat ini beberapa investor sudah menyatakan kesiapannya untuk menanam saham di Kabupaten Konawe,itu bukan hanya investor tambang saja, melainkan dari sektor-sektor lain, seperti bidang pertanian dan di bidang-bidang lain yang ada di Konawe ini,” ungkap Kerry saat ditemui, Selasa (3/3/2015).

Diakuinya, sejak ia memimpin Konawe bersama wakilnya Parenrengi, PAD Konawe meningkat dari tahun ketahun. Bahkan tahun 2014 target PAD hanya sekitar Rp 1,2 triliun, namun yang tercapai senilai Rp 1,5 triliun atau naik sekitar Rp 124,07 miliar.

Hal itu menurutnya, menandakan bahwa dalam kurung waktu satu tahun dan delapan bulan masa kepemimpinannya ia sudah berhasil menunjukan penigkatan pendapatan. Ia juga berharap semua sumber PAD yang ada, dapat menopang program dalam mempercepat pembangunan di Kabupaten Konawe.(**Restu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here