Tampilan Desktop


Pemkot Kendari Optimis Kelurahan Lepo-Lepo Lolos Lomba Kebersihan Tingkat Nasional
20 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari optimis Kelurahan Lepo-Lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, akan mewakili Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam lomba kelurahan bidang kebersihan lingkungan ke tingkat nasional. Optimisme tersebut cukup beralasan karena sebelumnya Kendari pernah meraih prestasi itu dan hasilnya cukup menggembirakan karena berhasil masuk dalam10 besar nasional.

Sekertaris Daerah (Sekda) Pemkot Kendari Alamsyah Lotunani mengungkapkan, untuk mencapai target tersebut pihaknya telah melakukan pembenahan d iberbagai sector. Prosesnya melibatkan semua stakeholder dan dilakukan secara harmonis.
“Melalui lomba ini telah menunjukkan adanya kerjasama yang kompak dari semua stakeholder. Komunikasi seperti ini harus terus dibudayakan, untuk kemajuan semua lingkungan di kota in, ” tutur Aalamsyah saat ditemui, Rabu (27/5/2015).
Menurutnya, kemajuan kelurahan dipengaruhi oleh komunikasi dari semua elemen di Kota Kendari,  sehingga ada upaya pembenahan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat dan aman.
Sementara itu, dari hasil lomba  kelurahan tingkat kota yang diselenggarakan oleh  Bidang Kelembagaan dan Teknologi Tepat Guna BPM dan PK Kota Kendari, Kelurahan Lepolepo dinyatakan sebagai pemenang lomba untuk mewakili Kendari di tingkat selanjutnya. (**Randi)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com