Tampilan Desktop

Pemkot Kendari Tetapkan 98 Titik Lokasi Sholat Idul Adha
104 Dibaca

 ZONASULTRA.COM,KENDARI–  Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari Sulawesi Tenggara,  menetapkan 98 lokasi  pelaksanaan ibadah Sholat Idul Adha 1437 Hijriah Tahun 2016, yang tersebar di 10 Kecamatan dan 64 Kelurahan Se Kota Kendari.

Alamsyah Lotunani

Alamsyah Lotunani

Sekretaris Daerah Kota (Sekot) Kendari Alamsyah Lotunani mengungkapkan keputusan itu ditetapkan setelah melalui rapat koordinasi dengan melibatkan seluruh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) dengan melibatkan Camat dan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA).

Dalam pelaksanaan Sholat Idul Adha,  Alamsyah, menghimbau kepada seluruh PHBI agar bisa memberikan fasilitas yang baik kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan tidak  ada kendala apapun dilapangan.

“Saya menghimbau kepada seluruh PHBI agar dengan ikhlas bisa memberikan fasilitas yang baik dan nyaman kepada masyarakat yang akan malaksanakam ibadah Sholat  Idul Adha” Kata Sekot Alamsyah Lotunani, Rabu (7/9/2016).

Alamsyah yang juga sebagai ketua PHBI kota Kendari itu, menambahkan bahwa dalam perayaan hari raya idul adha, biasanya tidak luput dari kegiatan penyembelihan hewan kurban, ia berpesan kepada masyarakat yang akan berkurban agar dipastikan hewan-hewan tersebut dipastikan dalam kondisi sehat.

“Pesan saya kepada masyarakat Kota Kendari agar dalam berkurban, dipastikan hewan yang disembeli dalam kondisi sehat dan telah dilakukan pemerikasaan oleh pihak dinas pertanian dalam hal ini dokter hewan,” ujarnya.

Sekot juga berharap bahwa perayaan Sholat Idul Adha dan penyembelihan hewan kurban  pada tahun ini bisa berjalan dengan baik. (B)

 

Reporter :  Hasan
Reporter : Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com