Tampilan Desktop


Pemkot Mojokerto Belajar BLUD di Kendari
47 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI-Pemeritah Kota (Pemkot) Mojokerto, Jawa Timur, melakukan studi banding di Kota Kendari selama 3 hari untuk mempelajari beberapa hal terkait perkembangan dan upaya pembangunan kota.

Sekretaris daerah (Sekda) Mojokerto Agus Sundito mengatakan, berdasarkan rekomendasi Walikota Mojokerto mereka akan mempelajari program Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) kredit mikro harum yang berhasil dijalankan Pemkot Kendari.

fotobersama sekda“Salah satu tujuan kami ialah kantor BLUD, kita akan mempelajari sistem dan cara kerjanya termasuk kepegawaiannya. Kami di sana diskoperindag sudah menjalankan tapi dilarang BPK karena belum BLUD,” ujar Agus, Kamis (22/10/2015).

Selain BLUD lanjutnya, mereka akan belajar tentang pemerintahan khusunya pemekaran kecamatan, karena di Mojokerto hanya memiliki 2 kecamatan sedangkan Kendari memiliki 10 kecamatan.

Rombongan Pemkot Mojokerto tiba di Kendari Rabu sore setelah pesawat yang mereka tumpangi mengalami penundaan keberangkatan. Kedatangan mereka disambut Sekda dan sejumlah Kepala  SKPD Kota Kendari.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com