Tampilan Desktop



Pemprov Sultra Lebih Religius, Nur Alam: Tak Ada Sangkut Pautnya dengan Kasus Saya
326 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Keluarnya sejumlah kebijakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai dari pelaksanaan salat Subuh berjamaah, dzikir akbar sebulan sekali hingga pergeseran jadwal kerja setiap hari Jumat, membuat nuasa religi pada birokrasi pemerintahan semakin kuat.

NUR ALAM

Nur Alam

Gubernur Sultra Nur Alam mengatakan jika kebijakan yang dikeluarkannya ini tidak ada sangkut pautnya dengan permasalah kasus hukum yang tengah dihadapinya saat ini.

“Tak ada sangkut pautnya, ini hanya sebagai bentuk kita saling mengingatkan untuk meningkatkan ibadah kita kepada Allah SWT,” kata Nur Alam dalam acara rapat bersama SKPD di Aula Rapat Gubernur Sultra, Selasa (24/1/2017).

Hal ini juga dianggap bukan sebuah terobosan melainkan sebagai salah satu bentuk untuk peningkatan kedisiplinan seluruh aparatur sipil negara (ASN).

Berita Terkait : Nur Alam Tetapkan Jam Kantor Hari Jumat Dimulai Pukul 04.00 Dinihari

Dalam pelaksanaan salat Subuh berjamaah pada Jumat, 20 Januari 2017 lalu di Masjid Alkautsar Kendari, mantan Ketua DPW PAN Sultra ini menegaskan bahwa salat Subuh berjamaah merupakan waktu yang tepat untuk membahas masalah dan persoalan yang sedang dihadapi pemerintahan meski berada dalam keadaan informal.

Ia pun juga menegaskan jika terkiat kebijakan ini ia siap mengambil resiko dan mempertanggung jawabkan di hadapan Allah. (B)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Jumriati

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com