Tampilan Desktop


Pemprov Sultra Terima Kunjungan Kerja Komisi IX DPR RI
58 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Pemerintah Provinsi  (Pemrov) Sulawesi Tenggara (Sultra) menerima kunjungan kerja Komisi IX DPR RI di ruang rapat Kantor Gubernur, Senin (2/11/2015).

Delegasi Komisi IX yang dipimpin Syamsul Bachri ini diterima langsung oleh Wakil Gubernur Sultra Saleh Lasata.

Menurut ketua tim Syamsul Bahri, tujuan kedatangan Komisi IX ke Sultra adalah untuk mendapatkan masukan dari mitra-mitra Komisi IX, sehingga mereka bisa membuat program yang pada akhirnya akan berdampak pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan kunjungan ini kami ingin saling berbagi bersama dengan dinas atau badan yang menjadi mitra kami terkait pelayanan kepada masyarakat dan kendala-kendala yang mereka hadapi,” kata Syamsul.

Adapun dinas atau badan yang menjadi mitra kerja Komisi IX adalah dinas kesehatan, dinas ketenagakerjaan, BKKBN, Badan POM dan BPJS, baik kesehatan maupun ketenagakerjaan.

Sementara itu, Wakil Gubernur Saleh Lasata mengaku sangat senang dengan adanya kunjungan Komisi IX tersebut. Dia berharap kunjungan itu akan memberikan manfaat positif bagi Sultra.

“Mudah-mudahan pertemuan ini memberikan sesuatu yang positif bagi Sultra dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Saleh.

Selain Syamsul Bahri turut hadir dalam kunjungan ini adalah Pius Lustrilanang, Ermalena, Rifka Ciptaning, Ketut Sustiawan, Ashar Romli, Sri Wulan dan  Rizky Sadik. Turut pula dalam rombongan ini perwakilan dari kementeriann atau lembaga yang menjadi mitra Komisi IX.

Selain di Sultra, kunjungan serupa juga dilaksanakan di Gorontalo dan Kalimantan Selatan.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com