Tampilan Desktop



Pemuda Asal Konda, Jadi Korban Penikaman Orang Tak Dikenal
41 Dibaca

 Pemuda Asal Konda, Jadi Korban Penikaman Orang Tak Dikenal

Main Biliard- Hendra warga Desa Ambolali Kecamatan Konda menjadi korban penikaman oleh orang tak dikenal di salah satu tempat hiburan di Kendari Minggu (25/12/2016) pukul 01.00 dini hari. (ERIK ARI PRABOWO/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Hendra (22) Warga Desa Ambolali Kecamatan Konda Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) terbaring lemas di kamar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bahteramas Sulawesi Tenggara (Sultra) akibat luka tusukan di perutnya.

Hendra menjadi korban penikaman orang tak dikenal di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) pada minggu malam bertepatan dengan malam natal di seputaran wilayah Kemaraya.

Hendra bercerita kejadian yang menimpanya itu bermula ketika dia dan saudara laki-lakinya serta sejumlah kawanya berniat pulang ke rumah di Konda. Dalam perjalanan pulang itulah tiba-tiba sekelompok orang tak dikenal datang menghampiri lalu memukuli dan menusuk korban dengan senjata tajam.

“Kejadianya cepat sekali, waktu mau saya dan teman-teman dihadang orang tak dikenal mereka mengeroyok dan menikam perut saya, saya bahkan sempat pingsan” ujar Hendra saat ditemui di rumah sakit Selasa siang.

Asdar (35) Kakak korban yang saat itu berada ditempat kejadian mengaku tidak bisa melihat dengan jelas para pelaku pengeroyokan.

“Kejadianya malam tempat kejadianya juga gelap jadi saya tidak bisa melihat dengan jelas para pelakunya,” kata Asdar.

Kapolsek Kemaraya Inspektur Polisi Satu (Iptu) Fajar membenarkan kejadian ini Fajar mengatakan kasusnya sedang tahap penyelidikan. Pihaknya menerima laporan penikaman “Kasus ini masih dalam tahap proses lidik,” tegasnya. (CR1/B)

 

Reporter : Erik Ari Prabowo
Editor : Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free