Tampilan Desktop


Pemungutan Suara di TPS 1 Raha Molor Satu Jam
142 Dibaca

Warga Antusias Menuju TPS PSU

PSU MUNA – Sejumlah warga di Kelurahan Wamponiki,Kabupaten Muna, datang ke TPS 4 Kelurahan Womponiki wyang berlangsung di SOR La Ode Pandu, untuk menyalurkan hak politinya dalam PSU pada Selasa 22 Maret 2016. (Tahir Ose/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, RAHA– Pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 Raha molor satu jam dari jadwal yakni pukul 07.00 Wita. Para pemilih baru bisa menyalurkan hak pilihnya sekitar 08.10 Wita.

Muhammad Aziman, salah seorang pemilih yang ditemui di lokasi TPS mengatakan dia bersama isterinya tiba di TPS 1 Raha sekitar pukul 07.00 Wita.

“Sesuai jadwal yang kami terima itu jam 7 pagi memilih, makanya kami lebih cepat kesini (TPS),” ujar Muhammad Aziman, Selasa pagi (22/3/2016).

Menurut informasi dari petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 1 Raha, keterlambatan pemungutan suara disebabkan masih banyak dokumen-dokumen yang diperiksa dan diteliti.

Sementara itu, Pj. Bupati Muna Moh. Zayat Kaimuddin yang ditemui disela-sela pemantauannya di TPS 1 Raha mengatakan, secara umum di tiga TPS yang menggelar Pemungutan Suara Ulang (PSU) yakni TPS 4 Kelurahan Wamponiki, TPS 4 Kelurahan Raha 1 dan TPS 1 Desa Marobo, Kecamatan Marobo, berlangsung aman dan terkendali.

“Situasinya seluruhnya aman. Warga antusias datang ke TPS menyalurkan hak suaranya,” ujarnya, singkat.

 

Penulis : Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com