Tampilan Desktop


Penantang Tafdil Ini Klaim Didukung Masyarakat Bombana
517 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Jelang pemilihan kepala daerah (pilkada) 2017 di Bombana, salah satu bakal calon bupati Kasra Jaru Munara semakin gencar sosialisasi. Hal itu bukan hanya sekedar untuk memperkenalkan diri namun juga agar masyarakat mengetahui rencana ke depan untuk masyarakat Bombana.

Penantang Tafdil Ini Klaim Didukung Masyarakat Bombana

Kasra Jaru Munara

Kasra mengatakan, sampai saat ini belum ada partai politik (parpol) yang dipastikan akan menjadi pintu pencalonannya. Untuk pertarungan Pilkada Bombana parpol tentu akan bersama calon yang memiliki popularitas, elektabilitas serta beintegritas yang baik.

Langkah sosialisasi dengan berkunjung ke hampir semua daerah di Bombana sudah dilakukan lebih dari satu tahun dan hingga kini masih terus dilakukan. Kata Kasra, antusiasme masyarakat tinggi dan menghendaki dirinya maju di Pilkada Bombana.

“Untuk maju di pilkada tidak cukup hanya popularitas namun harus dibarengi dengan elektabilitas dan integritas. Semua itu dikembangkan melalui sosialisasi,” kata Kasra, master jebolan Temple University, Singapura ini di Kendari, Minggu (14/2/2016).

Partai politik maupun masing-masing bakal calon bupati nantinya akan melakukan survey terhadap masyarakat Bombana mengenai siapa kepala daerah yang tepat ke depan. Olehnya kata Kasra, jika hasil survey masyarakat terhadap dirinya positif maka akan menjadi acuan dasar bagi partai untuk meminangnya.

 

Penulis : Muhammad Taslim Dalma

Editor  : Rustam

Redaksi ZonaSultra

View all contributions by Redaksi ZonaSultra

Website: http://zonasultra.com

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com