Tampilan Desktop

Pencabutan Nomor Urut, Asnawi 1 Surunuddin 3
15 Dibaca

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO- Setelah menetapkan empat pasangan calon(Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) periode 2015-2020 yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tanggal 9 Desember mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) hari ini, Selasa (25/8/2015) menggelar rapat terbuka pencabutan dan penetapan nomor urut masing-masing Paslon.

Adapun nomor urut dari masing-masing Paslon tersebut yakni nomor urut 1 pasangan Asnawi Syukur dan Rustam Tamburaka,  nomor urut 2 pasangan Muh. Endang dan Muh. Nurfa Thalib, nomor urut 3 yakni pasangan Surunuddin Dangga dan Arsalim dan nomor urut 4 pasangan Rusmin Abdul Gani dan Muhlis.

Dalam acara yang berlangsung kidmat tersebut, sejumlah pendukung dari masing-masing pasangan itu terlihat sangat antusias mendengarkan dan mengikuti acara tersebut. Selain itu, rapat pleno terbuka pun dihadiri oleh Pj. Bupati Konsel Irawan Laliasa, Ketua DPRD Konsel Irham Kalenggo dan Kapolres setempat AKBP Hendrik Widyana.

Menurut Ketua KPU Konsel, Jabal Nur, pelaksanaan kegiatan ini didasarkan pada peraturan KPU tersebut dan juga digelar secara serentak di daerah-daerah yang bakal menyelengarakan Pilkada.

“Jadi, ini berlangsung secara bersamaan dibeberapa daerah yang menggelar Pilkada serentak,” katanya saat ditemui awak Zonasultra.com usai rapat pleno tersebut.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com